Wednesday, January 8, 2014

CARA MENGATASI FILE ISO CORRUPT



Artikel ini berdasarkan pengalaman saya sekitar 2 minggu yang lalu, saya mendownload game company of heroes 2 tipe file iso, tapi file isonya mengalami corrupt, wah ketika itu saya sedih sekali sudah download lama lama 12 part ternyata corrupt file isonya.

Singkat cerita saya lalu mencari-cari di solusinya dim bah google, akhirnya saya menemukan caranya yaitu dengan bittorrent, Lalu sayaun langsung mencobanya dan walhasil sayapun gagal walaupun saya sudah mencobanya beberapa kali, sayapun bertambah sedih campur rasa mangkel.

Akhirnya solusinya ketemu ketika kakak saya memberitahu kepada saya untuk mencoba software yang bernama POWER ISO, Ternyata memang dengan software ini saya berhasil menginstall game ini dan sekarang gamenya udah masuk ke gudang koleksi game saya.

Cara Penggunaan Power Iso :
1. Kamu install power isonya, kalau belum punya saya sudah kasih linknya di bawah
2. Kamu buka file isonya
3. Kamu cari dan click mont image to drive
4. Maka instalannya akan pindah ke tempat cd drive kamu
5. Langsung install

Kalau Kamu belum berhasil coba pakai cara dengan fasilitas utorrent atau bittorrent

Ini Link downloadnya
http://www.poweriso.com/download.htm

semoga bermanfaat,

0 komentar:

Post a Comment

About