Tuesday, January 14, 2014

Template SUPER SEO RESPONSIFE 2013

Template Ini Responsif Bukan ya?

Mumpung pulang agak siang kali ini saya mau bagi satu lagi template sederhana dua kolom, tapi sebelum menuju ke inti artikel, saya mau cerita dulu sebuah kisah yang sangat menggelikan. Begini ceritanya, setelah kemarin saya dibuat kaget dengan ranking Alexa template Johny Wuss, kali ini lebih menggelikan lagi, yah antara geli dan nggak percaya. Gimana nggak geli coba, barusan saya baca artikel di blog Mas Adhy pemilik Kompi Ajaib tentang hadiah pagerank 4 dari Google, terus iseng-iseng saya cek juga blog saya satu persatu, tidak ketinggalan saya cek template kesayangan saya Johny Wuss, dan seperti tak percaya dengan apa yang saya lihat, saya langsung tertawa ngakak sambil ngangkang sampai tetangga marah-marah sampai  mau nimpuk pakai sendal. Berita ini lebih heboh dari berita petinggi PKS yang ketangkap basah lagi indehoi sama ABG, coba Anda perhatikan baik-baik gambar dibawah ini :

johny wuss pagerank


johny wusss


Tapi bukan template diatas yang mau saya bagikan kali ini, yang mau saya bagikan ini template yang ada dibawah, gambarnya sih responsif tapi nggak tau ini template responsif apa bukan. Soalnya baru kali ini saya mencoba membuat template blogger responsif. Ternyata memang susah juga, pantas saja banyak designer template handal yang menjual template-template blogger responsif.

johny see book



johny see book

Template sederhana dua kolom, iya karena saya belum bisa membuat yang lebih bagus lagi karena memang kemampuan saya baru segitu. Tidak ada fitur khusus yang saya pasang, slider juga nggak ada. Tadi saya coba pasang slider, tapi nggak jadi responsif ya saya copot lagi. Dasar template ini dari Johny Wuss, cuma kok skore SEO nya kecil, saya ngak tahu kenapa. 

0 komentar:

Post a Comment

About